Jika Anda seorang pemilik bisnis atau anggota dari tim pemasaran, Anda mungkin tahu bahwa bisnis tergantung pada data. Melacak tren dan pola yang memungkinkan Anda untuk memajukan bidnis online di pasar, dan membuat keputusan untuk mengarahkan online Anda agar berhasil sukses.
Aturan-aturan yang sama yang berlaku untuk bisnis online mendesain sebuah situs web sebagai tempat jual beli dan memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dari seluruh dunia dapat mengakses situs Anda, Anda perlu memahami dari mana lalu lintas yang datang dari dan bagaimana memanfaatkan informasi tersebut untuk keuntungan Anda bisnis online itu.
Mengatur Situs Anda Up Tracking ID
Analisis Google tidak akan sempurna sebelum menerapkan kode pelacakan ke file website Anda. Kode pelacakan pada dasarnya adalah kode JavaScript yang akan mengumpulkan data tentang html yang digunakan untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, cookie yang pengunjung telah dikumpulkan selama riwayat browsing mereka, dan informasi tentang browser yang di gunakan pengunjung.
Pentingnya informasi yang di terima memberi Anda informasi tentang bagaimana untuk menyesuaikan situs web Anda kepada target audiens, terutama dalam hal desain template yang ramah. Jika pelanggan mengunjungi website Anda dari direktori eCommerce, Anda mungkin ingin memodifikasi link tersebut sehingga pelanggan tiba di halaman arahan ke penasmpilan template yang seo friendly responsive. Jika lebih banyak pelanggan yang menggunakan smartphone dan tablet jadi tampilan web /blog online Anda akan menyesuaikan perangkat apa yang Ia gunakan.
Untuk melacak masing-masing halaman di situs, Anda akan perlu menambahkan kode Javacript sebelum </ head> kode template Anda. Jika Anda menggunakan situs seperti WordPress atau Joomla! yang tergantung pada template, Anda mungkin hanya perlu menambahkan kode pelacakan pada file indeks HTML utama. Perlu diingat bahwa hal itu dapat mengambil data yang masuk ke web anda dari google membutuhkan waktu 1 X 24 jam mengumpulkan informasi dan mengimpor data ke dashboard Anda, jadi jangan berharap untuk melihat hasil yang dapat diukur langsung.
Meneliti Data
Setelah Anda memasukkan kode ke situs Anda, itu akan mulai melacak data dari siapapun yang mengunjungi situs Anda. Data ini kemudian dikirim kembali ke server Google dan disimpan dalam profil Google Analytics Anda. Dari sana, Anda dapat menentukan jenis informasi yang ingin Anda lihat.
Dua fitur Google Analytics yang sering paling berguna untuk pengguna baru adalah kemampuan untuk melacak di mana pelanggan pengunjung. dan kemampuan untuk melihat kata kunci yang telah efektif.
Lalu lintas Original
Buka dashboard Google Analytics Anda dan klik 'Akuisisi'. Anda akan melihat beberapa pilihan, tetapi Anda ingin menarik 'Semua Arahan' sehingga Anda bisa seluruh daftar pengunjung.
Sebelah jalan rujukan akan menampilkan beberapa link dengan jumlah berapa banyak orang mengunjungi situs Anda dari link tersebut. Dari sini Anda bisa klik pada link dan mencari tahu alasan untuk lalu lintas. Mungkin seseorang telah menulis review tentang layanan, Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah kampanye iklan Anda beroperasi adalah memproduksi hasil.
Kata Kunci
Di dalam direktori yang sama 'Akuisisi' adalah pilihan lain yang disebut 'Search Engine Optimization'. Klik link ini dan kemudian klik 'Query' untuk mencari daftar kata kunci yang digunakan untuk menggambarkan situs Anda. Dashboard akan menampilkan gambaran hingga 1.000 kata atau frasa yang digunakan di Google yang membawa pengunjung baru ke situs Anda. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memodifikasi posting Anda dan isi memproduksi untuk meningkatkan hasil frase kunci tertentu yang Anda merasa akan menguntungkan jangkauan pelanggan Anda.
Demografi
Di bawah tab pengunjung, Anda juga dapat melacak demografi. Pilihan kecil ini akan memungkinkan Anda untuk melihat usia, jenis kelamin, dan kepentingan pengguna individu dan segmen populasi mengunjungi blog Anda. Anda juga bisa mengkampanyekan blog web ini dengan tema bisns online jual beli dan menentukan iklan yang kampanye yang terbaik. Setelah menambahkan kampanye ke halaman arahan atau bagian dari situs Anda, Anda dapat melihat ke halaman dasboard dan mencari tahu apakah ada yang berminat jual beli di situs web anda dan menanggapi iklan, atau jika Anda hanya membawa lalu lintas dari generasi muda yang mungkin tidak tertarik pada jasa blog anda.
Tagging Kampanye kustom
Tagging kampanye kustom lebih dari fitur canggih, tetapi sekali Anda terbiasa dengan antarmuka Google Analytics, Anda dapat menggunakan ini untuk memisahkan kampanye dan mudah menyaring melalui data. Mungkin Anda hanya ingin mengetahui siapa yang datang ke situs Anda dari newsletter melalui email Anda, dan bukan dari situs umum. Google Analytics akan memungkinkan Anda untuk mengirim link khusus untuk konten Anda pada saluran-saluran komunikasi dan kemudian melihat hasil ini di bawah tab akuisisi.
Menentukan Apa Bekerja dan Apa tidak
Menggunakan alat-alat yang Google Analytics menyediakan Anda inginkan memungkinkan Anda untuk benar-benar menentukan jenis pengalaman yang Anda inginkan untuk menyediakan pelanggan Anda. Dalam bulan pertama penggunaan, jika mulai melihat tren atau data yang masuk, Anda merasa adas kekurangan dalam hal ini, Anda dapat menggunakan informasi ini sebagai panduan untuk mengedit desain situs dan tata letak.
Aturan-aturan yang sama yang berlaku untuk bisnis online mendesain sebuah situs web sebagai tempat jual beli dan memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dari seluruh dunia dapat mengakses situs Anda, Anda perlu memahami dari mana lalu lintas yang datang dari dan bagaimana memanfaatkan informasi tersebut untuk keuntungan Anda bisnis online itu.
Mengatur Situs Anda Up Tracking ID
Analisis Google tidak akan sempurna sebelum menerapkan kode pelacakan ke file website Anda. Kode pelacakan pada dasarnya adalah kode JavaScript yang akan mengumpulkan data tentang html yang digunakan untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda, cookie yang pengunjung telah dikumpulkan selama riwayat browsing mereka, dan informasi tentang browser yang di gunakan pengunjung.
Pentingnya informasi yang di terima memberi Anda informasi tentang bagaimana untuk menyesuaikan situs web Anda kepada target audiens, terutama dalam hal desain template yang ramah. Jika pelanggan mengunjungi website Anda dari direktori eCommerce, Anda mungkin ingin memodifikasi link tersebut sehingga pelanggan tiba di halaman arahan ke penasmpilan template yang seo friendly responsive. Jika lebih banyak pelanggan yang menggunakan smartphone dan tablet jadi tampilan web /blog online Anda akan menyesuaikan perangkat apa yang Ia gunakan.
Untuk melacak masing-masing halaman di situs, Anda akan perlu menambahkan kode Javacript sebelum </ head> kode template Anda. Jika Anda menggunakan situs seperti WordPress atau Joomla! yang tergantung pada template, Anda mungkin hanya perlu menambahkan kode pelacakan pada file indeks HTML utama. Perlu diingat bahwa hal itu dapat mengambil data yang masuk ke web anda dari google membutuhkan waktu 1 X 24 jam mengumpulkan informasi dan mengimpor data ke dashboard Anda, jadi jangan berharap untuk melihat hasil yang dapat diukur langsung.
Meneliti Data
Setelah Anda memasukkan kode ke situs Anda, itu akan mulai melacak data dari siapapun yang mengunjungi situs Anda. Data ini kemudian dikirim kembali ke server Google dan disimpan dalam profil Google Analytics Anda. Dari sana, Anda dapat menentukan jenis informasi yang ingin Anda lihat.
Dua fitur Google Analytics yang sering paling berguna untuk pengguna baru adalah kemampuan untuk melacak di mana pelanggan pengunjung. dan kemampuan untuk melihat kata kunci yang telah efektif.
Lalu lintas Original
Buka dashboard Google Analytics Anda dan klik 'Akuisisi'. Anda akan melihat beberapa pilihan, tetapi Anda ingin menarik 'Semua Arahan' sehingga Anda bisa seluruh daftar pengunjung.
Sebelah jalan rujukan akan menampilkan beberapa link dengan jumlah berapa banyak orang mengunjungi situs Anda dari link tersebut. Dari sini Anda bisa klik pada link dan mencari tahu alasan untuk lalu lintas. Mungkin seseorang telah menulis review tentang layanan, Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah kampanye iklan Anda beroperasi adalah memproduksi hasil.
Kata Kunci
Di dalam direktori yang sama 'Akuisisi' adalah pilihan lain yang disebut 'Search Engine Optimization'. Klik link ini dan kemudian klik 'Query' untuk mencari daftar kata kunci yang digunakan untuk menggambarkan situs Anda. Dashboard akan menampilkan gambaran hingga 1.000 kata atau frasa yang digunakan di Google yang membawa pengunjung baru ke situs Anda. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memodifikasi posting Anda dan isi memproduksi untuk meningkatkan hasil frase kunci tertentu yang Anda merasa akan menguntungkan jangkauan pelanggan Anda.
Demografi
Di bawah tab pengunjung, Anda juga dapat melacak demografi. Pilihan kecil ini akan memungkinkan Anda untuk melihat usia, jenis kelamin, dan kepentingan pengguna individu dan segmen populasi mengunjungi blog Anda. Anda juga bisa mengkampanyekan blog web ini dengan tema bisns online jual beli dan menentukan iklan yang kampanye yang terbaik. Setelah menambahkan kampanye ke halaman arahan atau bagian dari situs Anda, Anda dapat melihat ke halaman dasboard dan mencari tahu apakah ada yang berminat jual beli di situs web anda dan menanggapi iklan, atau jika Anda hanya membawa lalu lintas dari generasi muda yang mungkin tidak tertarik pada jasa blog anda.
Tagging Kampanye kustom
Tagging kampanye kustom lebih dari fitur canggih, tetapi sekali Anda terbiasa dengan antarmuka Google Analytics, Anda dapat menggunakan ini untuk memisahkan kampanye dan mudah menyaring melalui data. Mungkin Anda hanya ingin mengetahui siapa yang datang ke situs Anda dari newsletter melalui email Anda, dan bukan dari situs umum. Google Analytics akan memungkinkan Anda untuk mengirim link khusus untuk konten Anda pada saluran-saluran komunikasi dan kemudian melihat hasil ini di bawah tab akuisisi.
Menentukan Apa Bekerja dan Apa tidak
Menggunakan alat-alat yang Google Analytics menyediakan Anda inginkan memungkinkan Anda untuk benar-benar menentukan jenis pengalaman yang Anda inginkan untuk menyediakan pelanggan Anda. Dalam bulan pertama penggunaan, jika mulai melihat tren atau data yang masuk, Anda merasa adas kekurangan dalam hal ini, Anda dapat menggunakan informasi ini sebagai panduan untuk mengedit desain situs dan tata letak.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar